Grand Opening Mentoring

Minggu, (2/10), Bidang Mentoring Alfikri mengadakan Grand Opening Mentoring tingkat jurusan di Ruang A2.2. Walau acara ini hanya berlangsung beberapa jam setelah study banding ke Gamais, panitia tetap bersemangat dalam menyiapkan acara ini. Acara GOM jurusan merupakan lanjutan dari GOM tingkat fakultas yang diselanggarakan seminggu sebelumnya.

Tepat pukul 13.00, MC membuka acara, kemudian diikuti sambutan oleh pembina Alfikri, Bapak BUdiono. Setelah itu langsung diisi taujih oleh Mas Ari, tekim 2006. Dalam taujihnya yang berlangsung selama kurang lebih satu jam, betapa pentingnya mentoring dalam akademis. Belia membawakan judul taujih motivasi mentoring untuk prestasi, di mana kita harus menjadikan mentoring sebagai sebuah motivasi untuk mencapai prestasi yang maksimal.

Setelah taujih selesai, dilanjutkan dengan sholat ashar sejenak, dan lanjut ke pembagian kelompok mentoring. Di mana dibagi sesuai jumlah pementor yang ada di teknik kimia. Semoga saja kegiatan mentoring ini dapat berjalan dengan rutin dan lancar, sehingga dapat membentuk kader-kader yang Islami pada keluarga 2011. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar