Buka Bersama Bareng Anak Ponpes



Hari Minggu tanggal 21 Agustus lalu, Alfikri mengadakan acara buka bersama, di sebuah pondok pesantren di telagasari. Acara ini merupakan inisiatif dari mas'ul Alfikri, akh dodi, yang kebetulan sering berkunjung di pondok tersebut. Sayang, tidak semua pengurus Alfikri bisa ikut, karena banyak yang sudah mudik.

Menurut rencana awal, acara buka bersama juga akan diisi dengan berbagai perlombaan, misal lomba nasyid, lalu ada nonton film motivasi, dan main tebak-tebakan berhadiah. Tetapi karena ada halangan, akhirnya cuma tebakan berhadiah saja yang dilaksanakan.

Tepat pukul 17.00, acara dibuka oleh MC, lalu ada sambutan dari Mas'ul Alfikri dan Pembina ponpes, kemudian diadakan acara tebakan berhadiah hingga adzan maghrib, yang dilanjutkan dengan buka bersama, lalu sholat maghrib berjamaah. Setelah sholat, kembali ke tempat semula untuk melanjutkan acara, yang kemudian diikuti penyerahan sumbangan berupa alat sholat secara simbolis ke pondok pesantren. Pukul 18.30, acara selesai dan ditutup oleh MC. Semoga acara yang kami lakukan tadi dapat bermanfaat bagi para penghuni ponpes walau pertemuan kami hanya berlangsung singkat. Terima kasih juga kepada donatur yang telah membantu kami...^^

Jazakillah Khairan



0 komentar:

Posting Komentar