Saresahan Pengurus Alfikri

Jum'at kemarin (15/7), tim litbang Alfikri mengadakan sarasehan antar pengurus Alfikri di baitul ilmi. Acara ini diadakan untuk mengetahui perkembangan konidisi Alfikri selama setengah kepengurusan.

Pukul 8.00, acara dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan tilawah & sedikit taujih. Kemudian langsung masuk ke acara inti, yaitu sarasehan yang dimoderatori sendiri oleh MC, akh wahid. Bentuk acaranya berupa sharing-sharing. Staff masing-masing bidang menyampaikan keluh kesahnya selama setengah kepengurusannya terlebih dahulu, diikuti dengan kritik & saran kepada masing-masing kabid & sekbidnya, kemudian ketua & sekum Alfikri. Setelah itu, kabid dan sekbidnya pun menanggapi keluh kesah mereka^^.

Setelah melakukan sharing-sharing, acara dilanjutkan dengan pemilihan calon ketua salami, yang kemudian terpilihlah akh wahid hasyim, untuk kemudian diflorkan ke angkatan 2010, karena salami sendiri nantinya panitianya dari angkatan 2010..

Sebenarnya, dalam acara kemarin juga ingin dipilih para pemeran film Alfikri untuk acara pmb, tetapi karena waktu yang tidak memungkinkan (mendekati sholat jum'at), maka dipending terlebih dahulu. Ada yang berminat?????? HUBUNGI KETUA TIM LITBANG, JOKO SUPRIYADI. Syukron...

0 komentar:

Posting Komentar